Home » » 6 cara mengambil hati calon ibu mertua

6 cara mengambil hati calon ibu mertua

6 Cara mengambil hati calon ibu mertua

Mengambil hati calon ibu mertua tidak semudah yang dibayangkan. Namun, Anda tentu harus berjuang lebih karena restunya bisa menjadi kunci untuk mendapatkan restu ayah dari pacar Anda. Berhasil mengambil hati calon ibu mertua juga dapat membuka jalan Anda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Nah, berikut adalah delapan cara mengambil hati calon ibu mertua, seperti dilansir Boldsky.
1. Apa yang tidak disukai dan disukai olehnya
Ini sangat penting karena dapat membuka jalan Anda untuk membuatnya terkesan pada Anda. Jika Anda tahu apa yang disukainya, Anda bisa membuatnya terkesan dengan itu. Sebaliknya, jika Anda tahu tentang apa yang tidak disukainya, Anda bisa menghindari hal itu.
2. Membawa buah tangan
Sesekali ketika berkunjung ke rumah calon mertua, Anda bisa membawa buah tangan untuk orang tua dari pasangan Anda. Tidak perlu mahal. Anda bisa membawa buah tangan berupa oleh-oleh makanan atau camilan.
3. Berpakaian sopan
Penampilan juga menjadi faktor penentu direstui atau tidaknya hubungan Anda dan pacar. Datanglah dengan memakai pakaian yang layak dan baik. Jangan lupa pula untuk menyetrika pakaian Anda serapi mungkin. Semprotkan parfum ke tubuh Anda agar baunya terasa segar.
4. Jangan bersaing dengannya
Sangat penting untuk selalu menyanjung calon ibu mertua Anda. Jangan biarkan dia merasa terintimidasi dengan kelebihan Anda. Apalagi kalau ternyata Anda lebih bisa memasak dibanding dia.
5. Bersikap sopan
Hindari perdebatan atau selisih paham dengan calon ibu mertua Anda. Bersikap sopan dan selalu menghargai posisinya, karena bagaimanapun dia adalah calon ibu Anda.
6. Sering menghubunginya
Untuk menjaga komunikasi yang baik antara Anda dan calon ibu mertua Anda, pastikan Anda sering menghubunginya. Meski Anda hanya sekadar bertanya tentang kondisi kesehatannya atau mungkin bertanya tentang resep makanan padanya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Izpurnama - All Rights Reserved