Home » » Biodata oppa lee min ho

Biodata oppa lee min ho

Biodata Lee Min Ho








 Lee Min Ho  adalah Model dan Aktor  Asal korea Selatan Yang lahir di Seoul Pada 22 Juni 1987 , Lee Min Ho memulai debut perdananya di Serial drama Nonstop 5 sebagai Cameo di tahun 2004 , Sebelum kejayaannya Lee Min Ho bahkan berperan sebagai Pelayan restoran di Serial Drama Love Hymn pada Tahun 2005.
 Ketenaran Lee Min Ho memuncak Ketika dia membintangi Boys Before Flower yg sukses di pasaran, Sebelum Di Daulat Untuk memerankan Gu Jun Pyo sebenarnya lee Min ho bukan orang pertama yang dipilih namun setelah melihat gaya rambutnya yg keriting pada waktu itu, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Setelah kesuksesan BBF kini Lee Min Ho menjadi Aktor korea dengan bayaran paling Mahal.
 Berikut Biodata/Profil & Foto Lengap Lee Min Ho :    
 Nama: 이민호 / Lee Min Ho     
 Profesi: Aktor     
 Tanggal Lahir: 1987-Jun-22     
 Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan     
 Tinggi Badan: 185cm     
 Berat Badan : 69kg     
 Zodiak: Cancer     
 Golongan darah: A    
  Talent Management: Starhaus Entertainment    
  Education: Konkuk University (Bachelor's degree in Film & Arts)     
 Religion: Christian (Roman Catholic) 
Serial Drama Yg pernah dibintangi  Heirs(2013)   Faith (SBS, 2012)     City Hunter (SBS, 2011)     Personal Preference (MBC, 2010)     Boys Before Flowers (KBS2, 2009)     Get Up (MBC, 2008)     I'm Sam (KBS2, 2007)     Mackerel Run (SBS, 2007)     Secret Campus (EBS, 2006)     Love Hymn (MBC, 2005)     Nonstop 5 (MBC, 2004)   Film yang Pernah Di bintangi Our School E.T (2008) Public Enemy Returns (2008) Humming (2007) Arang (2006) Ghost Lives (2004) Repechage (1997) 
 Penghargaan yg pernah diraih     2011 SBS Drama Awards: Top Excellence Award for Drama Special, Actor (City Hunter)     2011 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (City Hunter)     2011 SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award     2010 MBC Drama Awards: Excellence Award - Actor (Personal Preference)     2009 KBS Drama Awards: Best New Actor Award (Boys Before Flowers)     2009 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Koo Hye Sun (Boys Before Flowers)     2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor Award (Boys Before Flowers)
 Oppa lee min ho perfect banget y,,, gak nahan deh klo liat senyumannya 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Izpurnama - All Rights Reserved