Home » » Idiot,,, Pria ini Cabut Penisnya Sendiri Hingga Lepas

Idiot,,, Pria ini Cabut Penisnya Sendiri Hingga Lepas


 Seorang pria di Amerika serikat nekat mencabut penisnya sendiri setelah ia mengkonsumsi  magic mushroom.

Magic mushroom memang dikenal bisa membuat orang menjadi berhalusinasi, nah karena pria ini mengkonsumsi Magic mushroom ia berhalusinasi hingga mencabut penisnya sendiri hingga lepas.

Pria 41 tahun ini ditemukan polisi dalam keadaan bugil polisi mengetahui tingkah aneh pria ini setelah alaram  pencuri di sebuah sekolah di Michigan. Penasaran kenapa alaram ini bisa berbunyi polisi memutuskan untuk pergi ke lokasi kejadian, namun apa yang polisi temukan ketika malam itu polisi menemukan pria bugil sambil teriak teriak serta melihat darah bercucuran dibagian kemaluan si pria ternyata penis pria ini telah lepas dari tempat seharusnya.

Karena mengetahui tingkah pria ini yang aneh dan banyak darah akhirnya polisi memilih untuk membawa pria ini ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Mengenai tanda-tanda kesehatan, keadaannya sungguh kritis hingga dia bisa saja meninggal. Kemungkinan ini akibat banyaknya darah yang keluar dan shock, serta trauma dari tubuhnya,” ungkap Sersan polisi Geoff Fox, seperti dilansir oleh Digital Spy (26/06).

Magic mushroom sendiri memang diketahui bisa menyebabkan halusinasi seperti halnya ganja atau obat-obatan terlarang lainnya. Jamur jenis ini biasanya tumbuh di kotoran hewan. Di Indonesia, magic mushroom digolongkan sebagai narkotika golongan I yang diatur dalam Undang-Undang Narkotika Nomor 35 tahun 2009.


http://izpurnama.blogspot.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2013. Izpurnama - All Rights Reserved